banner babe

Eksekusi Penaltinya Gagal, Antoine Griezmann Salahkan Istri

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Sep 2019, 20:30 WIB
Eksekusi Penaltinya Gagal, Antoine Griezmann Salahkan Istri

Eksekusi penalti Griezmann gagal berbuah gol (Image: Mirror)

Berita Kualifikasi Piala Eropa: Antoine Griezmann berjanji untuk meningkatkan kemampuannya untuk mengeksekusi penalti, dengan berkelakar bahwa ketiadaan istrinya adalah alasan eksekusinya gagal masuk kontra Albania.

Tim nasional Prancis berhasil mengklaim kemenangan dengan skor 4-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 hari Sabtu (7/9) malam kemarin waktu setempat, setelah Kingsley Coman mencetak dwigol ditambah masing-masing satu gol dari Olivier Giroud dan Jonathan Ikone.

Namun demikian, Griezmann tidak mampu meramaikan papan skor setelah eksekusinya dari titik putih gagal berbuah gol, dengan sepakannya mengenai tiang gawang dan kembali dalam permainan.

Ditanyakan tentang kegagalan tersebut, sang striker anyar Barcelona itu menjawab: "Saya tidak tahu (apa yang terjadi). Saya tidak tahu. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, mungkin itu karena istri saya tidak menyaksikan pertandingan ini! Saya berada dalam dinamika yang bagus namun tidak bisa selalu mencetak gol. Sayang sekali, saya harus memperbaikinya (eksekusi penalti)."

Meskipun tidak puas dengan eksekusi penaltinya, namun Griezmann bahagia dengan cara timnya menunjukkan permainan meyakinkan untuk tetap memuncaki klasemen sementara Grup H.

"Kami tidak diperkuat oleh sejumlah pemain kunci, entah di dalam lapangan atau di ruang ganti. Para pemain yang dimainkan melakukan tugasnya masing-masing dengan sangat baik.

"Kami berada dalam trek yang tepat dan itu terlihat bahwa kami adalah sebuah tim. Kami melakoni pertandingan dengan bagus. Kami hanya bisa menyesali kemasukan gol di akhir laga."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Timnas Prancis, Kualifikasi Piala Eropa

3772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini