Eks Tottenham: Bisa-bisanya Timnas Inggris Tak Panggil Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 15:37 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Alex Morton)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, mengaku tak habis pikir kenapa timnas Inggris tak memanggil striker Manchester United, Mason Greenwood. O'Hara menilai Greenwood sebagai bintang masa depan The Three Lions yang membutuhkan menit bermain agar siap tampil di Piala Dunia 2022.

Pada jeda internasional di awal bulan ini, Mason Greenwood tak mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate untuk memperkuat timnas Inggris. Keputusan tersebut lantas menuai kritikan lantaran Greenwood di tiga laga pembuka Manchester United selalu berhasil menyumbangkan gol bagi timnya. Sementara Jesse Lingard yang baru tampil sekali sebagai pemain pengganti justru mendapatkan panggilan.

Menanggapi hal tersebut, Jamie O'Hara mengaku tak habis pikir kenapa Southgate mengambil keputusan tersebut. O'Hara menilai Greenwood sebagai calon bintang masa depan The Three Lions yang seharusnya mendapatkan kesempatan tampil agar membuatnya siap tampil di Piala Dunia 2022.

"Ada seorang superstar yang siap pakai dalam diri Mason Greenwood. Tapi kenapa dia tidak bermain bagi Inggris?" ujar O'Hara kepada talkSPORT.

"Anda bermain menghadapi Andorra. Anda tahu bahwa tim akan menghadapi pertandingan ini - seharusnya pemain ini diberikan kesempatan tampil yang dia butuhkan agar membuatnya siap ketika Piala Dunia tiba karena dia seorang bintang yang tengah berkembang."

"Saya melihat Greenwood dan saya hanya berpikir dia merupakan pemain muda dengan bakat luar biasa - dia telah siap menjadi seorang pemain top."

"Saya tidak tahu kenapa mereka tak memanggilnya. Dia baru tampil sekali membela Inggris. Bagaimana bisa pemain seperti dia hanya tampil sekali membela Inggris?

"Pria itu [Southgate] benar-benar tak bisa dipercaya. Menurut saya Greenwood seharusnya bisa masuk menjadi bagian tim."

"Anda memanggil Bellingham dan Phil Foden, Anda bisa memberikan mereka kesempatan. Lantas kenapa Anda tak memanggil Greenwood? Bawa dia ke lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Timnas Inggris, Jamie O'Hara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-tottenham-bisa-bisanya-timnas-inggris-tak-panggil-mason-greenwood
1275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini