Eks Timnas U-23 Sedang Menikmati Masa Karantina Sebagai TNI

Penulis: Dhimas
Selasa 08 Sep 2015, 17:36 WIB
Eks Timnas U-23 Sedang Menikmati Masa Karantina Sebagai TNI

6 Pemain eks Timnas U-23 memilih menjadi prajurit TNI AD

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Mantan Kapten Tim Nasional Indonesia U-23, Manahati Lestussen, kini sedang menikmati lolosnya sebagai anggota Tentara Nasional Indoneisa. Saat ini, Manahati sedang menjalani program karantina, sebelum masuk ke pendidikan TNI selama lima bulan, yang dimulai pada 17 September 2015 nanti.

Mantan pemain Barito Putra itu menjelaskan, bahwa memang ada disiplin yang tinggi dalam masa karantina. Secara latihan fisik, Manahati mengaku tidak terlalu kaget karena dalam dunia sepak bola, dirinya sudah terbiasa dengan latihan fisik yang berat. Meski demikian, Manahati mengaku masih menikmati masa karantina tersebut.

 

"Tapi setiap malam, setelah lelah, ada aja sesi kelas yang menghibur. Saya suka kalau sudah nyanyi. Ini bagian dari proses pendidikan. Sama seperti sepak bola ada latihan dari awal, TNI juga begitu. Ini masih awal, diikuti dan dinikmati saja," ujar Manahati, seperti yang dilansir oleh JPNN.

 

Selain Manahati, ada lima eks Timnas U-23 yang juga lolos sebagai TNI AD. Kelima nama tersebut adalah, Ravi Murdianto, Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto, Teguh Amirudin, M Dimas Drajad, dan Ahmad Nufiandani.

 

Teguh Amirudin pun bercerita tentang aktivitas terbarunya saat ini,  di mana ada satu kebiasaan yang harus dilakoninya, dan itu benar-benar baru dalam masa karantina. Teguh mengaku sempat kesulitan, dan harus adaptasi dengan jadwal bangun.

 

"Bangun jam 4 sebelum subuh, abis itu langsung disuruh baris lari-lari. Biasanya kan bangun pagi nggak langsung siap, baris. Masih bisa telepon orang tua, saudara. Tapi bareng teman-teman yang lain jadinya enggak kerasa. Senang-senang aja," jelas kiper kelahiran Malang tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-timnas-u-23-sedang-menikmati-masa-karantina-sebagai-tni
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini