Eks Timnas Italia Dukung Juventus Datangkan Angel Di Maria

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Jun 2022, 06:27 WIB
Eks winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: Tnani Badreddine/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Italia, Daniele Adani, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Juventus terhadap eks winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Adani menilai Juve harus mendatangkan Di Maria pada musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain memutuskan untuk melepas Angel Di Maria dengan tak memperpanjang masa baktinya yang berakhir di penghujung bulan Juni ini. Meski demikian, Di Maria nyatanya masih menjadi pemain yang diinginkan oleh beberapa klub, salah satunya adalah Juventus.

Menanggapi kabar ketertarikan raksasa Serie A tersebut terhadap Di Maria, Daniele Adani lantas memberikan dukungannya. Menurut Adani, kehadiran Di Maria bisa membuat lini depan Juve semakin berbahaya.

"Angel Di Maria merupakan salah satu pemain sayap terbaik selama satu dekade terakhir," ujar Adani kepada RAI.

"Saya tidak perlu terlalu banyak bicara [tentang kualitas sang pemain] mengingat apa yang telah dia lakukan. Dia datang dari Rosario Central ke Eropa, dari Benfica dan kemudian bermain untuk tim-tim terbaik di Eropa. Bersama Real [Madrid] dia memenangkan Decima dan dia pernah memperkuat PSG."

"Tiga puluh gelar di sepanjang kariernya, dia berada di urutan keempat dengan penampilan terbanyak bagi timnas Argentina, dia benar-benar luar biasa. Dia bisa bermain di sisi kiri dan kanan. Dia memiliki kecepatan dan kualitas teknik yang luar biasa."

"Dia tahu bagaimana harus memberikan assist atau mencetak gol dari luar kotak penalti. Lihat saja gol yang dia cetak saat menghadapi Prancis di Rusia."

"Dia bermain dengan (Lionel) Messi yang mengakui dia sebagai salah satu rekan satu tim terbaik yang pernah ada. Jika saya memikirkan (Dusan) Vlahovic, Di Maria dan (Federico) Chiesa, saya memikirkan sesuatu, tim ini tidak akan terbendung dalam hal kecepatan, teknik dan saya pikir itu akan menjadi pembelian yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Juventus, Daniele Adani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-timnas-italia-dukung-juventus-datangkan-angel-di-maria
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini