Eks Striker Chelsea, Tammy Abraham Dapat Panggilan ke Timnas Inggris

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Okt 2021, 15:39 WIB
Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Chelsea, Tammy Abraham, mendapat panggilan ke skuat Inggris besutan Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Andorra dan Hongaria.

Lulusan akademi The Blues itu pindah ke Roma dalam kesepakatan senilai 34 juta pounds (Rp664 milyar) pada musim panas lalu, di mana ia bekerja di bawah mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Tammy Abraham membuat perkembangan pesat sejak pindah ke klub Serie A tersebut. Dia telah menjaringkan empat gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi untuk Roma sejauh musim 2021-22 ini.

Dan pemain berusia 24 tahun itu sekarang akan bergabung dengan tim Inggris menjelang pertandingan melawan Andorra dan Hongaria, sementara Ben Chilwell juga masuk menggantikan Reece James yang mengalami cedera.

Abraham sendiri sudah memiliki enam capsuntuk Three Lions. Ia melakoni laga debutnya di Timnas dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman pada November 2017 silam.

Dia mencetak gol perdananya untuk Timnas Inggris dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Montenegro pada 2019, di mana pertandingan tersebut dimenangkan tim asuhan Southgate dengan skor 7-0.

Inggris akan bertandang ke Andorra pada Sabtu (9/10) depan, sebelum menjamu Hongaria di Wembley pada Selasa, 12 Oktober.


Daftar skuat terbaru Timnas Inggris:

Kiper: Sam Johnstone, Jordan Pickford, Aaron Ramsdale

Bek: Conor Coady, Ben Chilwell, Tyrone Mings, Luke Shaw, John Stones, Fikayo Tomori, Kieran Trippier, Kyle Walker

Gelandang: Phil Foden, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice

Striker: Jack Grealish, Harry Kane, Bukayo Saka, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Ollie Watkins, Tammy Abraham

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-striker-chelsea-tammy-abraham-dapat-panggilan-ke-timnas-inggris
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini