Eks Striker Bandingkan Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 11:05 WIB
Sarri

Maurizio Sarri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks striker Arezzo, Antonio Floro Flores yang pernah dilatih oleh Maurizio Sarri mengaku senang dengan keputusan Lazio menunjuk pelatih 62 tahun tersebut untuk menggantikan Simone Inzaghi di Stadio Olimpico. Ia kemudian membandingkan kedua pelatih tersebut yang menurutnya sangat berkebalikan.

Antonio Floro Flores membandingkan Maurizio Sarri dengan pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi yang meninggalkan Biancocelesti setelah lima tahun dan memutuskan bergabung dengan Inter.

“Ia sangat berkebalikan dengan Inzaghi, cara bermainnya berbeda, karakternya juga berbeda,”ujar pria 37 tahun tersebut via La Lazio Siamo Noi.

“Dalam beberapa tahun terakhir ia membawa hasil yang luar biasa untuk semua klub yang pernah dilatihnya, Lazio telah membuat rekrutan yang luar biasa dan menurut saya mereka telah meningkat.”

Ia juga mengomentari kesulitan yang akan dihadapi Biancocelesti di musim panas ini dalam usaha menemukan skuat yang sesuai dengan sistem yang diterapkan oleh eks pelatih Juventus  4-3-3, yang dipastikan akan meninggalkan formasi Inzaghi 3-5-2.

“Menurut saya selalu menjadi sebuah tantangan bagi seorang pelatih, saya melakukan pekerjaan ini sekarang, Sarri datang ke klub di mana mereka menerapkan gaya bermain yang sangat berbeda dibandingkan pemikirannya,”ujarnya.

“Ia adalah seseorang yang selalu ingin bermain sepak bola yang tidak akan pernah menyerah, yang memberikan identitas penting pada tim seperti yang dilakukannya dengan Napoli.

“Ia dan Lotito adalah dua orang dengan karakter yang kuat, akan menjadi menarik untuk memahami hubungan mereka, terkadang anda harus berkompromi.”

Ia juga membahas bagaimana penunjukkan Sarri merupakan sebuah kesempatan yang bagus untuk Biancocelesti untuk sedikit merevitalisasi skuat mereka di musim panas ini dengan membangun skuat di sekitar pemain bintang yang telah ada.

“Menurut saya ini adalah saat yang tepat untuk melakukan revolusi di Lazio, ada beberapa pemain yang telah berada di sana sejak lama, sebuah keputusan tepat untuk mempertahankan pemain yang masih ingin tetap tinggal, bagi yang ingin hengkang harus segera digantikan.

 “Pemain seperti Milinkovic-Savic, Immobile, Luis Alberto dan Leiva akan sangat membantunya, ia membuat pemain seperti itu tampil dengan performa terbaik mereka.”

Artikel Tag: Sarri, Simone Inzaghi, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-striker-bandingkan-maurizio-sarri-dan-simone-inzaghi
2763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini