Eks Striker Arsenal Senang Bukayo Saka Bisa Tampil di Derbi London Utara

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 10 Jan 2023, 23:00 WIB
Bukayo Saka tidak menyelesaikan pertandingan melawan Oxford United

Bukayo Saka tidak menyelesaikan pertandingan melawan Oxford United. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Campbell senang mendapat kabar bahwa Bukayo Saka 'baik-baik saja' menjelang pertandingan derbi London utara Arsenal melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Arsenal mengalahkan Oxford United 3-0 di putaran ketiga Piala FA pada Selasa (10/1) dini hari WIB, dengan Bukayo Bukayo Saka tampaknya tertatih-tatih saat digantikan 15 menit menjelang pertandingan berakhir. Namun, Mikel Arteta menjelaskan setelah peluit panjang bahwa pemain sayap itu 'baik-baik saja' menjelang kunjungan mereka ke markas Tottenham Hotspur.

Terlepas dari pertandingan besar yang akan datang pada akhir pekan, Arteta masih menurunkan seseorang yang sangat penting seperti Saka ke starting line-up, meskipun Oxford United adalah tim yang bermain di League One atau kasta ketiga sepak bola Inggris.

Meski demikian, itu terbukti menjadi pertandingan yang sulit bagi The Gunners karena butuh waktu lebih dari satu jam bagi mereka untuk membuka skor melalui sundulan kepala gelandang Mohamed Elneny.

Saat itu, Saka masih berada di lapangan, sebelum Eddie Nketiah mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan 3-0 dan membukukan pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Manchester City.

“Saya harap Saka juga baik-baik saja,” kata Kevin Campbell kepada The Highbury Squad. “Itu bagus. Itu adalah berita yang brilian. Kami memiliki beberapa hari yang baik untuk melindunginya hanya untuk membuatnya terus berdetak hingga derbi.”

Musim lalu, harapan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions harus sirna di depan mata di tangan Tottenham. Tapi beberapa bulan kemudian, mereka berada dalam posisi yang jauh lebih kuat dan sekarang berada di puncak klasemen Premier League.

Artikel Tag: Kevin Campbell, Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-striker-arsenal-senang-bukayo-saka-bisa-tampil-di-derbi-london-utara
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini