banner babe

Eks Rekan Setim Yakin Coutinho Bakal Sukses di Bundesliga

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 20 Agu 2019, 14:57 WIB
Eks Rekan Setim Yakin Coutinho Bakal Sukses di Bundesliga

Marko Grujic dan Philippe Coutinho semasa masih bahu-membahu di Liverpool / via Getty Images

Berita Liga Jerman: Rekrutan anyar Bayern Muenchen, Philippe Coutinho, diyakini akan menjadi pemain terbaik di Bundesliga. Begitu kata eks rekan setim Coutinho di Liverpool, Marko Grujic.

Coutinho resmi meninggalkan Barcelona pada musim panas ini setelah Bayern menebusnya dengan status pinjaman selama satu musim.

Kariernya bersama raksasa Katalonia tersebut bisa dibilang gagal total karena Coutinho harus kalah saing dengan sejumlah penyerang top di Blaugrana seperti Lionel Messi, Luis Suarez hingga Ousmane Dembele.

Meskipun mengalami penurunan performa di Camp Nou, Grujic yakin bahwa kepindahan Coutinho ke Jerman bakal mengembalikan kualitas sejati yang dimiliki oleh playmaker berusia 27 tahun tersebut.

"Sebuah kesempatan besar bagi semua orang di Bundesliga bahwa kami bisa menyaksikan penampilan dari Coutinho," ujar Grujic dalam wawancaranya dengan Bild.

"Dia adalah pemain spesial yang mampu menyuguhkan trik-trik gila. Saya menikmati setiap momen latihan bersama dia di Liverpool."

"Dia akan jadi pesepakbola terbaik di Jerman. Coutinho akan disambut baik di sini dan semoga dirinya bisa menunjukkan talenta aslinya di sini," tutup Grujic yang saat ini dipinjamkan oleh Liverpool ke Hertha Berlin.

Untuk mengamankan servis Coutinho, Bayern harus mengeluarkan biaya peminjaman sebesar 8,5 juta Euro dan apabila Die Roten tertarik untuk mempermanenkan status sang pemain, maka mereka pun harus menyerahkan uang sebesar 120 juta Euro kepada Barcelona.

Artikel Tag: Marko Grujic, Liverpool, Philippe Coutinho, Bayern Muenchen, Bundesliga

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini