banner babe

Eks Penyerang Perseru BLFC Lengkapi Kuota Pemain Asing Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Kamis 05 Sep 2019, 18:00 WIB
Eks Penyerang Perseru BLFC Lengkapi Kuota Pemain Asing Barito Putera

Fransisco Torres diresmikan sebagai pemain anyar Barito Putera/foto Goal Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Eks penyerang Perseru Badak Lampung FC, Fransisco Torres melengkapi kuota pemain asing Barito Putera untuk putaran kedua. Penyerang yang sudah menorehkan empat gol di Liga 1 Indonesia 2019 diresmikan Rabu (4/9) malam.

Meski kontraknya diputus manajemen Perseru Badak Lampung FC di bursa transfer kali ini, Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menyebut, manajemen memutuskan mengontrak Fransisco Torres setelah adanya permintaan dari Pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

"Torres memang pilihan utama coach Djanur pada bursa transfer ini. Mudah-mudahan apa yang diharapkan bisa sesuai dengan ekspektasi. Sementara dia kami kontrak sampai akhir musim. Tapi kalau bagus, maka akan kita teruskan musim depan," kata Hasnuryadi seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Torres menyebut, salah satu alasannya menerima pinangan Barito Putera karena sikap profesional yang ditunjukkan manajemen klub. Ia juga cukup optimis akan mudah beradaptasi dengan skuat Laskar Antasari.

"Selama saya di Indonesia, saya banyak dengar hal baik tentang Barito Putera. Klub profesional, manajemen bagus, dan kekeluargaan kuat. Saat melawan Barito, para pemain banyak meminta saya bergabung Barito. Memang saya mencari tim yang bisa membantu saya jadi lebih baik. Dan Barito punya materi yang bisa membuat saya berkembang," jelasnya.

Diresmikannya penyerang 29 tahun itu melengkapi kuota pemain asing Barito Putera untuk putaran kedua. Sebelumnya, mereka sudah resmi mengontrak dua pemain asing lain, yaitu Kosuke Yamazaki untuk pemain Asia dan Cassio Fransisco de Jessus. Sedangkan satu slot pemain asing lain tetap diisi oleh Rafael Silva sebagai satu-satunya pemain impor yang dikontrak di awal musim dan tetap dipertahankan manajemen pada putaran kedua.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, fransisco torres, Berita Transfer

1786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini