banner babe

Eks Pemilik Arsenal Minta Emery Targetkan Posisi Dua Besar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 09 Okt 2019, 19:41 WIB
Eks Pemilik Arsenal Minta Emery Targetkan Posisi Dua Besar

Unai Emery / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan wakil pemilik Arsenal, David Dein mengatakan klub harus menargetkan finish di posisi dua teratas di Liga Premier di bawah Unai Emery.

The Gunners menyelesaikan musim di posisi pertama atau kedua selama delapan musim berturut-turut di bawah Arsene Wenger antara tahun 1998 dan 2005.

Mereka mengangkat gelar liga pada tiga kesempatan selama waktu itu, termasuk musim 'tak terkalahkan' mereka yang terkenal pada 2003-04.

Namun, mereka finis kedua hanya sekali dalam 14 musim sejak saat itu, dan bahkan telah finis di luar empat besar selama tiga musim terakhir.

Emery menggantikan Wenger pada musim panas 2018 dan membawa Arsenal ke posisi kelima dan final Liga Europa selama musim pertamanya sebagai pelatih.

Dean, yang juga wakil pemilik Arsenal antara 1983 dan 2007, mengatakan klub harus menetapkan target mereka lebih tinggi.

Namun, juga meminta kesabaran mengingat Emery adalah pemain baru di klub dan mengelola skuat yang relatif muda.

"Saya pikir ini sedang dalam proses. Kita harus sabar,” kata Dein kepada Sky Sports. “Ini tidak mudah hari ini karena semua orang mengharapkan kesuksesan instan, dan Anda dapat melihat apa yang terjadi dengan klub lain di sekitar kita.

“Semua orang berpikir itu sangat mudah, Anda menyalakan keran dan Anda mendapatkan air panas, tetapi tidak semudah itu.

"Tapi saya pikir kami menetapkan standar tertentu dan kami berharap mereka akan berada di puncak, menantang untuk tempat pertama atau kedua."

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, Unai Emery

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini