Eks Pemain Minta Liverpool Bawa Pulang Philippe Coutinho

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jul 2020, 23:18 WIB
Eks Pemain Minta Liverpool Bawa Pulang Philippe Coutinho

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool seharusnya membawa Philippe Coutinho kembali ke klub dari Barcelona karena tidak ada yang lebih baik untuk mengisi tempat nomor 10 mereka dibandingkan ia, kata Jose Enrique.

The Reds berpisah dengan playmaker internasional Brasil di jendela transfer musim dingin 2018.

Mimpi profesional dikejar sang pemain, saat Coutinho menuju ke Camp Nou, tetapi kariernya di Catalunya telah menjadi semacam mimpi buruk bagi mantan pemain Inter Milan ini.

Dan mantan bek The Reds beharap para petinggi klub dapat kembali membawa Coutinho ke Anfield, ia mengatakan kepada Stadium Astro: “Kami membutuhkan playmaker, nomor 10, siapa yang akan lebih baik daripada Coutinho untuk kami?

"Dia tahu klub, dia tahu kota ini, dia akan tampil langsung karena dia adalah pemain Liga Premier.

"Satu-satunya masalah adalah gaji, saya percaya dia sangat-sangat bijaksana di Barcelona, ​​jadi saya tidak yakin apakah dia akan pergi ke Liverpool, yang jelas akan membuatnya kehilangan beberapa uang.

"Masalah dengan Barcelona, ​​mereka mencoba memainkannya di sisi kiri sepanjang waktu, di posisi Neymar dan dia bukan tipe pemain ini, dia harus bermain di tengah."

Selama masa tugas sebelumnya di Merseyside, yang berlangsung lima tahun, Coutinho tampil 201 kali untuk Liverpool.

Dia mencatat 54 gol dan 45 assist di seluruh pertandingan dan Liverpool, meskipun telah menikmati kesuksesan yang cukup besar selama 13 bulan terakhir, ketika mereka memilih untuk tidak membawa penggantinya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Philippe Coutinho

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini