banner babe

Eks Pemain Leeds Ikut Kritik Laurent Koscielny

Penulis: Fery Adysh
Rabu 17 Jul 2019, 19:00 WIB
Eks Pemain Leeds Ikut Kritik Laurent Koscielny

Laurent Koscielny. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Leeds United, Danny Mills, menyerang Laurent Koscielny menyusul keputusannya untuk tidak mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat.

Koscielny menjadi tajuk utama berbagai surat kabar belakangan ini, bek tengah 33 tahun itu sangat ingin kembali ke Prancis setelah menghabiskan sembilan tahun di Arsenal.

Namun, mantan pemain Lorient itu masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan The Gunners enggan menjual kapten mereka itu. Koscielny akhirnya memberontak dan menolak melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim Arsenal.

Mills menjadi orang terbaru yang mengkritik mantan bek Prancis itu. Ia bersikeras Koscielny harus ikut terbang bersama skuat lainnya, meskipun mengatakan klub mungkin melanggar suatu perjanjian dengan sang pemain.

"Anda tidak bisa menolak untuk pergi tur, Anda mungkin akan didenda," katanya. "Anda mengecewakan klub, mengecewakan diri sendiri, ini situasi yang sangat aneh. Itu tidak terlihat bagus untuk klub."

"Jelas sesuatu telah terjadi, saat dia merasa perlu membuat sikap besar. Jika ada sesuatu yang disetujui, mengapa ia menolak untuk mengikuti tur? Anda harus bekerja dengan banyak orang dalam situasi itu.

"Saya ingin tahu apakah ada hal lain yang terjadi yang tidak kita ketahui, bahwa dia dijanjikan sesuatu dan kemudian janji itu tidak dipenuhi."

Koscielny bergabung dengan Arsenal dari Lorient pada 2010, dan sejak itu telah memenangkan dua Piala FA dan dua Community Shield. Ia ditunjuk sebagai kapten klub menyusul pensiunnya Per Mertesacker pada akhir musim 2017/18.

Artikel Tag: Danny Mills, Laurent Koscielny, Arsenal

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini