Eks Pemain Leeds Beri Bocoran Transfer Jude Bellingham ke Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 16 Jul 2022, 09:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Leeds United, Noel Whelan, memberikan sedikit bocoran transfer Jude Bellingham ke Liverpool. Ia menyebut bahwa The Reds akan mendatangkan gelandang muda Borussia Dortmund itu pada musim panas 2023 mendatang.

Kepindahan Jude Bellingham ke Anfield dianggap tak mungkin terjadi pada musim panas tahun ini. The Reds telah mengeluarkan banyak uang transfer pada jendela transfer kali ini, terutama untuk mendatangkan Darwin Nunez, yang bahkan memecahkan rekor transfer klub.

“Mereka keluar dan menghabiskan cukup banyak uang musim panas ini,” kata Whelan kepada Football Insider.

“(Fabio) Carvalho telah masuk, dan mereka telah menghabiskan jumlah yang mengejutkan untuk (Darwin) Nunez juga, yang merupakan jawaban mereka untuk menantang kesepakatan transfer Erling Haaland ke Manchester City,”

“Pertanyaannya adalah, apakah mereka membutuhkan gelandang bertahan? Mereka punya (James) Milner, (Jordan) Henderson, Fabinho, serta pemain lain yang bisa memberi dampak,” lanjutnya,.

Noel Whelan meyakini bahwa Bellingham akan menjadi target nomor satu Liverpool pada musim panas 2023 nanti.

“Kami tahu siapa target nomor satu mereka, dia adalah Jude Bellingham, dan mereka akan merekrutnya tahun depan. Saya tidak berharap itu melemahkan Liverpool musim ini jika mereka menunggu (transfer Bellingham). Ini masih akan menjadi musim yang menarik dan mengasyikkan di Liga Premier Inggris,” pungkasnya.

Pada musim lalu Bellingham berhasil membuat 44 penampilan bersama Borussia Dortmund di semua kompetisi, mencetak enam gol dan membuat 14 assists.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pemain-leeds-beri-bocoran-transfer-jude-bellingham-ke-liverpool
1847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini