Eks Pelatih Real Madrid Bakal Gantikan Erik ten Hag di MU?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 13 Des 2023, 20:52 WIB
Eks pelatih Real Madrid yaitu Julen Lopetegui, masuk sebagai calon kandidat manajer baru MU menggantikan posisi dari Erik ten Hag / via AFP

Eks pelatih Real Madrid yaitu Julen Lopetegui, masuk sebagai calon kandidat manajer baru MU menggantikan posisi dari Erik ten Hag / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pelatih Real Madrid yaitu Julen Lopetegui, dilaporkan menjadi kandidat pelatih baru Manchester United menggantikan posisi yang diduduki oleh Erik ten Hag.

Posisi Erik ten Hag sebagai manajer MU memang sedang di ujung tanduk. Manchester United musim ini tampil mengecewakan di dua kompetisi yang mereka ikuti yaitu Premier League dan Liga Champions.

Pada kancah Premier League, Setan Merah sekarang tertahan di urutan keenam dengan sudah terpaut jarak 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Liverpool.

Kemudian di ajang Liga Champions, MU dipastikan tersisih di fase penyisihan dengan duduk sebagai juru kunci Grup A di bawah Bayern Muenchen, Copenhagen dan Galatasaray.

Rentetan hasil buruk ini pun membuat posisi Erik ten Hag sebagai manajer tim mulai digoyang. Kini, sudah ada beberapa nama yang disebut bakal menggantikan pria asal Belanda di Old Trafford.

Mengutip dari media Spanyol yaitu Relevo, nama Julen Lopetegui disebut masuk sebagai salah satu calon pelatih baru Manchester United.

Laporan Relevo menulis kalau Lopetegui rela menolak tawaran bergaji fantastis dari Arab Saudi, demi bisa melanjutkan kariernya lagi di Inggris.

Sebagai informasi, Julen Lopetegui sendiri empat bulan terakhir resmi menganggur sejak mundur dari kursi kepelatihan Wolves di bulan Agustus silam.

Pria 57 tahun memilih untuk meninggalkan Molineux Stadium karena kondisi finansial Wolves yang kurang sehat, sehingga Lopetegui tidak mendapatkan sokongan cukup untuk membangun skuat yang mumpuni.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pelatih-real-madrid-bakal-gantikan-erik-ten-hag-di-mu
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini