Eks Pelatih Liverpool Selalu 'Tersenyum' Setiap Lihat Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Jumat 29 Jul 2022, 21:44 WIB
Eks Pelatih Liverpool Selalu 'Tersenyum' Setiap Lihat Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks pelatih Liverpool, Michael Beale selalu tersenyum ketika melihat Trent Alexander-Arnold bermain untuk tim utama The Reds.

Setelah pindah dari Chelsea ke Liverpool pada 2012, meninggalkan The Reds untuk pindah ke Sao Paulo bukanlah hal yang mudah, mengingat hubungan antara tim U16, U23 dan tim utama di bawah Brendan Rodgers dan kemudian Jurgen Klopp, serta bakat yang diproduksi klub asal Merseyside.

"Itu fantastis di Liverpool," kata eks pelatih Liverpool, Beale.

"Baik Brendan dan Jurgen ingin memberi pemain muda kesempatan. Saya memiliki momen terbaik dalam karier saya di Liverpool. Saya belajar banyak di sana.

"Ini benar-benar berbeda dengan Chelsea. Itu yang saya lihat. Bukan tentang mencari rumput yang lebih hijau tetapi rumput yang dipotong sedikit berbeda dan memang begitu. Dua klub yang sangat sukses, akademi yang sukses tetapi dengan cara yang berbeda.

"Saya bekerja dengan beberapa pemain muda yang fantastis. Yang terbesar adalah Trent Alexander-Arnold, yang datang ke tim utaa dan telah memenangkan segalanya di usia yang begitu muda. Setiap kali saya melihatnya bermain, saya hanya tersenyum karena saya tahu perjalanannya sampai di sana."

Setelah kembali dari Brasil, Beale kembali ke tim U-23 Liverpool tetapi kali ini hanya sebentar. Legenda klub, Steven Gerrard, yang pernah bekerja dengannya di tim muda Liverpool, meminta Beale untuk menjadi asistennya dalam pekerjaan manajer pertamanya di Rangers.

"Ketika dia bertanya kepada saya, saya sebenarnya cukup terkejut tetapi itu adalah kesempatan yang terlalu bagus untuk ditolak," kata Beale.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pelatih-liverpool-selalu-tersenyum-setiap-lihat-alexander-arnold
1807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini