Eks Pelatih Inter Satu Ini Batal Tangani Timnas Iran

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 30 Apr 2020, 00:09 WIB
Eks Pelatih Inter Satu Ini Batal Tangani Timnas Iran

Andrea Stramaccioni / via EPA

Berita Sepakbola: Agen dari Andrea Stramaccioni yaitu Federico Pastorello, menegaskan bahwa kliennya tidak akan menangani timnas Iran dalam waktu dekat ini.

Pada hari Selasa (28/4) kemarin, Sky Sport Italia memberitakan bahwa Stramaccioni bakal mendapatkan pekerjaan baru dari timnas Iran setelah memutuskan kontraknya dengan klub asal Teheran yakni Esteghlal FC.

Namun pemberitaan itu ditepis langsung oleh Pastorello. Melalui akun Instagram miliknya, sang agen justru mendoakan yang terbaik kepada pelatih Iran saat ini yakni Dragan Skocic.

"Berkaitan dengan pemberitaan di media yang mengatakan bahwa agensi kami yaitu PP Sport Manegement telah berdiskusi dengan Federasi Sepakbola Iran, mewakili Stramaccioni saya ingin mengucapkan bahwa kabar itu tidak benar."

"Sebaliknya saya justru ingin menghormati jabatan yang diemban oleh pelatih Iran saat ini, dan Andrea pun mendoakan yang terbaik kepadanya untuk bisa meraih segala target profesional bersama tim nasional," begitu kata Pastorello.

Nama Stramaccioni mulai dikenal oleh publik pada delapan tahun silam saat di usianya yang masih 36 tahun dulu dirinya sudah mengemban jabatan untuk menangani tim sebesar Inter Milan.

Sayang kariernya di Giuseppe Meazza hanya bertahan selama satu tahun saja dan pria yang kini sudah menginjak usia 44 tahun itu sudah berkeliling ke tiga negara untuk menangani sejumlah tim mulai dari Udinese (Italia), Panathinaikos (Yunani), Sparta Praha (Rep. Ceko) dan yang terakhir adalah Esteghlal (Iran).

Artikel Tag: Andrea Stramaccioni, Inter Milan, Timnas Iran

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini