Eks Liverpool Prediksikan Manchester United Akan Segera Pecat Solskjaer

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Okt 2021, 23:00 WIB
Didi Hamann meyakini bahwa Manchester United akan segera pecat Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Eks gelandang Liverpool, Didi Hamann, memperkirakan bahwa Manchester United akan segera memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam beberapa pekan terakhir Setan Merah tampil tak konsisiten setelah sempat mengawali musim dengan impresif.

Mereka sebenarnya masih berada diposisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier, terpaut 2 poin dibawah pimpinan klasemen, Chelsea. Namun menurut Didi Hamann, United tampil buruk dan manajer Ole Gunnar Solskjaer akan segera dipecat.

“Satu-satunya alasan kenapa Man United masih berada dalam perebutan gelar juara dan masih bagus di Liga Champions adalah Cristiano Ronaldo,” kata Hamann pada Sky Sports.

“Saya tak tahu dimana posisi mereka tanpanya atau gol-golnya. Itu adalah pekerjaan tambalan. Old Trafford, dulu itu adalah Theatre of Dreams, tapi sekarang itu lebih seperti Theatre of Nightmares.

“Performa mereka menyedihkan. Saat ini mereka tak memainkan sepak bola bagus. Jadon Sancho jauh dari ekspektasi, yang adalah hal yang tak saya pahami.

“Dengan (Raphael) Varane, mereka memiliki pemain dengan pengalaman besar, dan dengan Ronaldo mereka memiliki pemain yang sudah mengenal Liga Premier, dan saya tak berpikir bahwa akan butuh waktu lama untuk menyatukan mereka dengan tim.

“Sekarang saya percaya bahwa tekanan pada manajer akan bertambah. Saya percaya bahwa itu hanyalah masalah waktu, bukan jika, untuk mereka memecatnya, karena dia sudah berada terlalu lama di sana bagi anda untuk tak melihat adanya kemajuan.

“Mereka masih memainkan sepak bola yang sama, yang tak bagus untuk dilihat. Itu bukan Man United.

“Saya pikir akan ada perubahan manajer segera. Entah apakah manajer baru akan bisa mewujudkan potensi mereka, kita masih harus melihatnya. Tapi untuk saat ini Ole Gunnar Solskjaer tak mampu melakukannya.”

Artikel Tag: MU, Ole Gunnar Solskjaer, didi hamann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-liverpool-prediksikan-manchester-united-akan-segera-pecat-solskjaer
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini