Eks Liverpool Justru Dukung Manchester City Raih Gelar Liga

Penulis: Depe Ptr
Rabu 02 Jan 2019, 06:44 WIB
Eks Liverpool Justru Dukung Manchester City Raih Gelar Liga

Craig Bellamy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks pemain The Reds, Craig Bellamy percaya bahwa meskipun ada celah yang cukup besar yang mampu diciptakan Liverpool antara mereka dan Manchester City, The Citizens pada akhirnya akan tetap memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

The Reds saat ini unggul tujuh poin dari tim asuhan Pep Guardiola, dan mereka memiliki kesempatan untuk memperpanjang jarak itu pada Kamis malam (03/01) ketika mereka menghadapi City di Stadion Etihad.

Bellamy bersikeras bahwa terlepas dari hasil pertandingan ini, tim asuhan Guardiola tidak dapat dikesampingkan dari perbincangan perebutan gelar liga.

"Saya tidak percaya Liverpool akan tak terkalahkan, mereka akan kalah dalam satu atau dua pertandingan, dan saya pribadi berpikir Man City akan memenangkan liga," katanya kepada Sky Sports.

"Saya pikir Pep Guardiola akan menggosok tangannya dengan mengatakan 'Tahun lalu, kami memenangkannya dengan sangat nyaman, sekarang mari kita lihat apa yang kami dapatkan'."

“Mereka memiliki manajer yang memiliki jiwa pemenang, sehingga mereka memiliki banyak faktor yang dapat mereka lihat kembali."

“Dengan tujuh poin, terutama selama periode Natal, Anda bisa mendapatkannya kembali. Jangan menyingkirkan Man City."

Sementara itu, Paul Merson justru akan sangat kecewa dan terkejut, jika Liverpool gagal mengalahkan Manchester City di Etihad.

Merson mengatakan kepada Sky Sports: "Ini mungkin terdengar konyol, tetapi saya akan terkejut jika Manchester City memenangkan pertandingan ini. Saya akan terkejut. Saya tidak bisa melihat bagaimana mereka bisa menghentikan Liverpool mencetak gol. Seiring berjalannya pertandingan, saya tidak melihat bagaimana Liverpool tidak bisa memenangkannya."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Craig Bellamy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-liverpool-justru-dukung-manchester-city-raih-gelar-liga
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini