Eks Liverpool Ini Dukung Chelsea Tantang Gelar Premier League Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jun 2021, 10:22 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool Danny Murphy mendukung Chelsea untuk menantang gelar Premier League musim depan bersama Thomas Tuchel.

Tuchel mengambil alih posisi manajer di Stamford Bridge dari Frank Lampard pada akhir Januari lalu dan sukses membawa The Blues finis empat besar, serta mencapai final Piala FA dan Liga Champions.

Meskipun klub London barat tersebut kalah dari Leicester City di final Piala FA pada awal bulan ini, namun mereka berhasil mengalahkan Manchester City pada Minggu (30/5) kemarin untuk merebut gelar Liga Champions untuk yang kedua kalinya.

Thomas Tuchel diperkirakan bakal mendatangkan dua atau tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat skuatnya menghadapi musim kompetisi 2021-22.

Dan mantan gelandang Liverpool, Murphy, merasa The Blues akan menjadi salah satu penantang gelar di Premier League musim depan.

“Saya pikir ini momen yang positif bagi Chelsea,” kata Murphy kepada talkSPORT.

“Terlihat harmonis, sebagian besar pemain terlihat senang. Anda akan selalu punya beberapa pemain, bahkan di klub hebat, yang ingin keluar karena mereka tahu bahwa mereka bukan bagian dari tim.”

“Ketika Anda memiliki skuat yang luar biasa seperti The Blues, akan selalu ada perubahan haluan dari beberapa pemain. Dia akan membawa satu atau dua miliknya sendiri. Saya berharap mereka bisa meraih gelar musim depan dengan baik.”

“Saya kira gaya bermain mereka akan berkembang, tergantung pada siapa lawannya,” tambah Murphy. “Saya tak berpikir Tuchel seperti kuda poni satu trik di mana dia hanya akan bermain seperti itu terus.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini