Eks Kiper Klaim Jose Mourinho Sama Sekali Tak Tertekan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Feb 2021, 20:50 WIB
Mourinho

Mourinho sama sekali tidak tertekan di Tottenham (foto:ss)

Berita Liga Inggris: Eks penjaga gawang Tottenham dan timnas inggris, Paul Robinson membahas mengenai manajer klub London utara, Jose Mourinho, ia mengatakan bahwa pria asal Portugal tersebut sama sekali tidak tertekan di Tottenham.

Paul Robinson tidak percaya bahwa Jose Mourinho dalam tekanan di eks klubnya Tottenham Hotpur meski penampilan timnya akhir-akhir ini. Spurs baru saja mengakhir tiga kekalahan beruntun di Premier League dengan menaklukkan West Bromwich 2-0 pada Minggu lalu.

Akan tetapi sebelum penampilan tersebut dan kurangnya kreativitas membuat fans dan juga media melayangkan kritik dengan beberapa di antaranya mulai menanyakan masa depan Mourinho. Saat ini Spurs sedang memasuki dua pekan tersibuk dimulai dengan putaran kelima Piala FA di Everton pada Rabu malam dilanjutkan dengan lawatan ke Manchester City dan West Ham di Premier League di antara leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan wakil Austria, Wolfsberger.

“Tanpa kehadiran fans di stadion tentunya sangat mempengaruhi sepak bola, bukan hanya hasil akan tetapi juga hal lain,”ujar Robinson seperti dikutip Football-london.

“Stadion kosong bisa mengurangi beban seorang manajer tanpa fans namun sejujurnya menurut saya Jose sama sekali tidak tertekan.

“Jika seluruh stadion penuh penonton menyaksikan langsung mereka saat melawan Chelsea maka akan terdengar beberapa keresahan melalui gumaman para fans mengenai cara mereka bermain.

“Namun saat anda melihat pekerjaan yang telah dilakukannya secara keseluruhan, skuat yang ia miliki sangat mengagumkan, ia telah membawa peningkatan.

“OK, ini adalah Spurs yang berbeda dan ada pertanyaan mengenai beberapa hasil dan performa, namun anda selalu akan mengerti seiring berjalannya waktu.

“Saat anda melihat kepelatihannya secara keseluruhan, saya tidak melihat ia dalam tekanan.”

Artikel Tag: Mourinho, paul robinson, Tottenham

1541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini