Eks Kapten Villa: Manchester United Tak Butuh Mason Mount

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mar 2023, 18:40 WIB
Gelandang serang Chelsea, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menyarankan agar Manchester United tidak mendatangkan Mason Mount dari Chelsea pada musim panas mendatang. Agbonlahor menilai MU tak membutuhkan sang pemain.

Mason Mount menjadi salah satu pemain yang belakangan ini ramai dibicarakan akan meninggalkan Chelsea pada musim depan. Hal itu bermula dari penolakan Mount untuk memperpanjang masa bakti di Stamford Bridge yang akan berakhir pada Juni 2024. Mount lantas dihubungkan dengan sejumlah klub seperti Liverpool dan Arsenal. Namun belakangan, Manchester United ikut-ikutan mengejar tanda tangan sang pemain.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United, Gabriel Agbonlahor menyarankan Setan Merah untuk membatalkan keinginan mereka. Agbonlahor menilai The Red Devils tak membutuhkan Mount karena merekasudah memiliki pemain sepertiChristian Eriksen, Bruno Fernandes dan Jadon Sancho yang diklaimnya memiliki kualitas lebih baik.

"Saya terus mendengar terkaitkabar ini - Mason Mount akan merapat ke Man United. Satu-satunya klub yang membutuhkan dan bisa mendapatkannya adalah Liverpool. Dia akan menjadi sosok seperti Wijnaldum," ujar Agbonlahor kepada Football Insider.

"Mereka membutuhkan beberapa gelandang berkualitas karena mereka bekerja dengan kanvas kosong. Anda bisa menempatkannya di samping Jude Bellingham."

"Tapi Man United sama sekali tidak membutuhkannya. Mereka sudah memiliki Eriksen, Fernandes - bahkan Sancho bisa bermain di posisi yang sama. Ketiganya lebih baik daripada Mount, tidak diragukan lagi," tutup Agbonlahor.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Chelsea, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-kapten-villa-manchester-united-tak-butuh-mason-mount
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini