Eks Gelandang Klaim Pentingnya Lazio Menangi Derbi Pekan Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 23:16 WIB
Lazio

Ledesma klaim arti pentingnya Lazio menangi derbi (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Eks gelandang Lazio, Cristian Ledesma menggaris bawahi arti pentingnya memenangkan Derby della Capitale untuk tim besutan Simone Inzaghi yang akan berlangsung Jumat (15/01) malam waktu setempat.

Eks gelandang Lazio, Cristian Ledesma membahas pertandingan derbi ibukota Italia antara Biancocelesti dan Roma melalui sebuah wawancara dengan radio asal Italia, Radiosei.

“Ini akan menjadi tantangan yang penting bagi moral karena tim manapun yang menang bisa membalikkan musim ini.”

Pria 38 tahun tersebut yang juga pernah membela Lecce dalam kariernya, kemudian membahas pemain yang menurutnya bisa tampil dengan baik dalam duel panas di Stadio Olimpico tersebut.

“Menurut saya Immobile karena rata-rata golnya dank arena ia adalah seorang pemimpin, namun saya juga menjagokan Luis Alberto dan Acerbi.”

Akhirnya Ledesma mengomentari betapa pentingnya mengalahkan Giallorossi untuk tim besutan Simone Inzaghi saat ini.

 “Mereka harus bisa menemukan konsistensi, Liga Champions telah menguras tenaga mereka, ada kompetisi di liga dengan segala variabelnya, namun tim Inzaghi bisa kembali ke papan atas.”

Roma saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen Serie A setelah 17 pertandingan dimainkan dengan total mengumpulkan 34 poin unggul enam poin dari posisi kedelapan, The Aquile.

Ledesma sendiri pernah membela The Aquile selama sembilan tahun di mana ia turut mempersembahkan dua Coppa Italia untuk tim ibukota. Secara keseluruhan ia telah menorehkan 318 penampilan dan menyumbangkan 12 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Cristian Ledesma, Roma

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini