Eks Defender Klaim Kemenangan Atas Cagliari Akan Penting Artinya Bagi Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 14:06 WIB
Lazio vs Cagliari

Kemenangan Lazio atas Cagliari akan penting artinya (foto:sportkeeda)

Berita Liga Italia: Lazio menuju pertandingan kontra Cagliari dengan bekal yang bagus setelah meraih lima kemenangan beruntun di Serie A. Eks defender Luigi Corino menyebut akan sangat penting artinya bagi tim besutan Simone Inzaghi memenangkan pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (07/02) malam waktu setempat.

The Aquile memenangkan lima pertandingan terakhir di Serie A dan yang lebih penting lagi mereka hanya terpaut tiga poin dari posisi keempat klasemen yang akan membuat mereka bisa lolos ke kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Sedangkan Cagliari sebaliknya menuju pertandingan di Stadio Olimpico kalah dalam empat pertandingan terakhir dan menempati zona degradasi. Bagi Biancocelesti ini adalah lawan yang harus bisa mereka atasi guna mengamankan tiga poin sempurna.

Menjelang pertandingan kedua tim, eks defender The Aquile, Luigi Corino membahas mengenai pertemuan kedua skuat serta penampilan beberapa pemain klub ibukota tersebut.

“Penting artinya Lazio menang atas Cagliari, kompetisi musim ini aneh, segalanya bisa terjadi, namun tapi saya tidak ingin musim mereka tidak seimbang,”ujarnya via Radiosei.

“Muriqi? Dalam pertandingan yang sedikit sulit ia bisa datang membantu dan menyelesaikan beberapa masalah.

“Reina? Ia sangat penting bagi The Aquile, saat ia meminta bola maka semua pemain akan memberikannya saat Strakosha melakukan hal yang sama, seseorang tidak mendengarkan dan mengirimkan bola ke luar hingga menghasilkan sepak pojok, namun demikian Strakosha masih bagian penting dari klub ini.

“Thomas masih menjadi lima atau enam kiper terbaik di Italia.”

Menghadapi klub yang berada di atas mereka di klasemen bukan jaminan bagi tim besutan Simone Inzaghi dengan mudah untuk mendapatkan tiga poin atau satu poin mengingat tantangan yang mereka berikan.

Meski demikian jika The Aquile tetap bisa mendapatkan hasil melawan tim di bawah mereka dan mengamankan poin melawan klub di atas mereka maka hasilnya mungkin membawa mereka finis di empat besar.

Artikel Tag: Lazio, Cagliari, Luigi Corino

1364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini