Eks Chelsea Ini Ungkap Betapa 'Santuy'-nya Eden Hazard Sebelum Pertandingan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Feb 2021, 20:12 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Eks bintang Chelsea, Filipe Luis, beberkan rutinitas pra-pertandingan Eden Hazard yang tak biasa di Stamford Bridge, salah satunya bermain Mario Kart bahkan lima menit sebelum pertandingan dimulai.

Hazard menikmati yang waktu yang amat sukses di London barat dari 2012-2019. Dia memenangkan dua gelar Premier League, Piala FA dan dua trofi Liga Europa, dengan mencetak 110 gol untuk The Blues.

Filipe Luis hanya berada di Stamford Bridge untuk musim 2014-15, namun dia ingat dengan baik bagaimana santainya Hazard sebelum pertandingan dan dalam latihan lantaran hal tersebut menjadi sesuatu yang mengejutkan baginya.

Untuk seorang yang sangat dikagumi Luis, penyerang asal Belgia itu tampaknya tak melakukan banyak upaya dan mungkin kurangnya ambisi telah membuat Hazard menjadi lebih jenuh dalam permainan.

“Eden Hazard bersama dengan Neymar adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya, di sana bersama Lionel Messi,” kata Filipe Luis kepada Daily Mail.

“Dia tidak berlatih dengan baik, lima menit sebelum pertandingan dia akan bermain Mario Kart di ruang ganti.”

“Dia akan melakukan pemanasan tanpa mengikat tali sepatunya. Tapi kemudian tak ada yang bisa melepaskan bola darinya. Dia akan menggiring bola melewati tiga atau empat pemain dan memenangkan pertandingan sendiri.”

“Hazard punya banyak bakat. Mungkin dia kurang berambisi untuk berkata, 'Saya akan menjadi pemain terbaik di dunia'. Karena dia memang bisa melakukannya.”

Untuk diketahui, Hazard kini telah meninggalkan Chelsea untuk ke Real Madrid pada 2019 dengan biaya transferi sekitar 103 juta pounds (Rp2,05 triliun), namun tampaknya langkah itu tak berjalan sesuai rencana.

Dia terus kesulitan untuk mendapatkan kebugaran penuhnya di Real Madrid sejak meninggalkan London dan hanya mencetak empat gol dalam 35 penampilan untuk tim Zinedine Zidane tersebut.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini