Eks Chelsea Ini Tak Pernah Perhitungkan Jorginho Sebelum Euro

Penulis: A Mahfuda
Minggu 11 Jul 2021, 10:24 WIB
Jorginho (Sumber: Getty)

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Inggris, Wayne Bridge, mengaku tak pernah menyadari potensi gelandang Chelsea, Jorginho, sebelum penampilan impresifnya untuk Italia di Piala Eropa 2020.

Bintang The Blues itu menunjukkan performa mengesankan di Piala Eropa musim panas ini, membantu pasukan Roberto Mancini melaju ke final di mana mereka akan bertemu dengan Inggris di Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB nanti.

Jorginho, yang bergabung dengan Chelsea dari Napoli pada 2018, mencetak gol kemenangan penalti untuk Italia ketika mereka berhasil menyingkirkan Spanyol melalui adu penalti di semifinal.

Dan Wayne Bridge menegaskan bahwa Jorgie akan menjadi pemain kunci yang harus dihentikan Inggris di final nanti, namun Bridge mengakui sebelumnya dirinya tak sepenuhnya yakin tentang pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Dia adalah pemain yang bagus tapi dia tak pernah menjadi salah satu pemain favorit saya,” kata mantan bek The Blues itu kepada bettingexpert.com.

“Dia mengakhiri musim dengan baik, tapi ada sesuatu tentang dirinya di tim Italia ini, dia membuat mereka tergerak. Semuanya tampak melalui dia dan dia mengaturnya dengan cukup baik.”

“Dia adalah detak jantung mereka, yang mana itu cukup aneh dikatakan karena saya tak pernah menilainya sewaktu di Chelsea dan selalu lebih suka orang lain bermain.”

Sejak merapat ke Stamford Bridge tiga tahun lalu, Jorgie telah memenangkan Liga Champions dan Liga Europa serta mencapai final Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-chelsea-ini-tak-pernah-perhitungkan-jorginho-sebelum-euro
2111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini