Eks Pemain Belakang Semen Padang FC Gabung Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Jan 2019, 17:00 WIB
Eks Pemain Belakang Semen Padang FC Gabung Barito Putera

Bahrus Bachtiar (kanan)/foto dok Barito Putera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah beberapa waktu lalu tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Semen Padang FC, Mahrus Bachtiar bergabung dengan tim Liga 1 Indonesia lainnya, yaitu Barito Putera untuk musim depan.

Kepastian bergabungnya pemain yang musim lalu menggunakan nomor punggung 32 di Semen Padang FC itu diketahui melalui pengumuman resmi resmi klub. Di tim berjuluk Laskar Antasari itu, Mahrus Bachtiar dikontrak dengan durasi 1 tahun. Penandatanganan kontrak dilakukan di Jakarta.

"Mahrus Bachtiar merupakan pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi. Ia bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek sayap. Sama baiknya," bunyi pengumuman resmi Barito Putera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bergabung dengan Barito Putera menjadi come back buat Mahrus Bachtiar di kasta tertinggi. Dalam beberapa musim terakhir mantan pemain Persijap dan Persija ini hanya bermain dengan klub kasta kedua, termasuk musim lalu ketika membantu Kabau Sirah merebut tiket promosi Liga 1 2019.

Masuknya Mahrus Bachtiar akan membuat pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago punya banyak pilihan di lini belakang. Apalagi kemarin Barito Putera baru saja melepas 17 pemain dari musim kemarin.

Mahrus Bahtiar sendiri jadi pemain lokal kedua yang didatangkan Barito Putera pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas telah terlebih dahulu diamankan oleh manajemen tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Meski sudah bergerak dalam perekrutan pemain lokal, manajemen Barito Putera masih belum beregerak untuk mengisi slot pemain asing mereka untuk musim depan. Seperti diketahui, empat penggawa asing musim lalu, yaitu Aaron Evans, Matias Cordoba, Douglas Packer, dan Marcel Silva Sacramento.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, mahrus bachtiar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-centre-back-semen-padang-fc-gabung-barito-putera
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini