Eks Bek Crystal Palace Sebut Harga Wilfried Zaha Terlalu Mahal

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 25 Mei 2019, 21:00 WIB
Eks Bek Crystal Palace Sebut Harga Wilfried Zaha Terlalu Mahal

Wilfried Zaha. (Foto: PL)

Berita Transfer: Mantan bek Crystal Palace, Danny Gabbidon, merasa 100 juta poundsterling adalah nominal yang terlalu besar untuk memboyong Wilfried Zaha musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Selhurst Park musim panas ini, setelah mengakui bahwa ia ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Arsenal, Tottenham dan Manchester United adalah beberapa satu klub yang sangat dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Pantai Gading itu, meskipun Spurs kabarnya telah mundur dari persaingan karena harga Zaha yang terlalu tinggi.

The Eagles dirumorkan menuntut bayaran 100 juta poundsterling atau sekitar 1,8 triliun rupiah jika mereka terpaksa menjual penyerang andalannya itu musim panas ini.

Namun mantan bek mereka, Gabbidon, percaya bahwa Palace akan menurunkan harga tersebut dan bersedia menjual Zaha dengan harga yang tepat.

"Saya pikir itu berada di angka 75 juta pound, 100 juta pound sedikit konyol," katanya kepada Love Sport Radio. "Jangan salah paham, Wilfried Zaha adalah pemain yang fantastis, tetapi saya pikir mungkin Palace berusaha mendapatkan 75 juta pound dengan mengatakan 100 juta pound.

"Saya yakin jika mereka mendapat tawaran 75 juta pound, maka mereka akan menerimanya. Wilfried telah mengatakan bahwa dia ingin bermain di Liga Champions, jadi sangat sulit untuk mempertahankan seorang pemain ketika dia keluar dan mengatakan itu.

"Saya tidak yakin banyak tim akan membayar jumlah sebanyak itu, saya berpikir secara pribadi bahwa 45 hingga 50 juta pound akan menjadi harga yang pas untuknya."

Untuk pencapaian pribadi, musim ini adalah yang terbaik bagi Zaha di Premier League setelah mencetak sepuluh gol dan lima assist dalam 34 penampilan.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Arsenal, Manchester United

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini