Eks Arsenal Salut Dengan Menanjaknya Performa Marcus Rashford

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Sep 2022, 16:17 WIB
Menanjaknya performa Marcus Rashford bersama MU di awal musim mendapatkan apresiasi dari salah satu legenda Arsenal / via Getty Images

Menanjaknya performa Marcus Rashford bersama MU di awal musim mendapatkan apresiasi dari salah satu legenda Arsenal / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Arsenal yaitu Ian Wright, mengaku salut dengan performa Marcus Rashford yang kembali tajam di bawah asuhan Erik ten Hag.

Di musim 2021/22 lalu, Rashford bisa dikatakan melalui salah satu musim dengan statistik terburuk di sepanjang kariernya berseragam Manchester United.

Bagaimana tidak? Dari 25 pekan Premier League yang dimainkannya, striker asal Inggris itu tercatat cuma bisa mengemas 4 gol saja bagi Manchester United.

Kini di bawah kendali manajer baru Erik ten Hag, Rashford akhirnya bisa menemukan lagi ketajamannya.

Dari enam laga EPL yang sudah dimainkannya di musim ini, Marcus Rashford mampu tampil impresif lewat sumbangan 3 golnya untuk Setan Merah.

Menanjaknya performa Rashford ini pun mendapatkan apresiasi dari Ian Wright.

Menurut Wright, Rashford telah menemukan lagi kepercayaan dirinya apalagi lewat dua gol yang ia buat ke gawang Arsenal akhir pekan lalu.

"Saya sangat terkesan dengan Rashford karena dia adalah tipe pemain yang bisa menentukan akhir dari sebuah pertandingan," ucap Wright di Ringer FC Podcast.

"Kalau dia melewatkan peluang pertamanya (ke gawang Arsenal), dia pasti akan mendapatkan hujatan lagi."

"Namun dari apa yang saya lihat darinya sejauh ini, apalagi dengan dua gol terakhir yang baru saja ia cetak, dia pasti tengah berpikir 'saya sudah melalui fase sulit itu'.

"Rashford tampak terlahir kembali. Dia sekarang sulit untuk dihentikan," lanjut Wright.

"Satu-satunya cara untuk menghentikan dia adalah apabila operan yang ditujukan kepadanya datang dengan tidak enak atau sentuhan awalnya kurang begitu bagus," tutup Wright yang mengoleksi 113 gol sepanjang kariernya di Premier League.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Ian Wright, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-arsenal-salut-dengan-menanjaknya-performa-marcus-rashford
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini