Eks Arsenal Heran Kenapa Eddie Nketiah Diberi Kontrak Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 26 Jun 2022, 23:08 WIB
Keputusan Arsenal yang baru saja memperpanjang kontrak Eddie Nketiah dikritik oleh salah satu bekas pemain mereka / via Reuters

Keputusan Arsenal yang baru saja memperpanjang kontrak Eddie Nketiah dikritik oleh salah satu bekas pemain mereka / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Mantan pemain Arsenal yaitu Paul Merson, mempertanyakan keputusan klub yang baru saja memperpanjang kontrak Eddie Nketiah di Emirates Stadium.

Pada musim panas kali ini, Arsenal memutuskan untuk memberi perpanjangan kontrak bagi Eddie Nketiah.

Pemain asal Inggris itu diikat dengan kontrak baru hingga tahun 2027, dan mendapatkan upah yang cukup besar yakni mencapai 100 ribu Poundsterling per pekan.

Selain mendapatkan masa kerja yang baru, Nketiah juga mendapatkan nomor punggung anyar 14 yang dulu identik dengan legenda The Gunners yaitu Thierry Henry.

Sederet keputusan yang baru saja dilakukan oleh manajemen The Gunners tadi ternyata mendapat kritikan dari Paul Merson.

Gelandang The Gunners di era 90-an ini merasa bahwa Nketiah adalah pemain yang biasa-biasa saja dan tak sepatutnya mendapatkan kontrak 'wah' dari manajemen klub.

Saking jengkelnya, Merson bahkan menyebut kalau Nketiah tidak akan bisa menjadi starter di tim promosi Liga Inggris yaitu Fulham.

"Satu-satunya yang saya heran dari Arsenal sekarang adalah soal Eddie Nketiah," ucap Merson kepada Daily Star.

"Dia baru saja mendapatkan kontrak baru padahal beberapa waktu lalu dia diberitakan sudah hampir pasti meninggalkan klub."

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada Nketiah, Mikel Arteta harus sadar bahwa pemain seperti dia tidak akan mengantarkan Anda finish empat besar!"

"Dia bahkan tidak akan mendapatkan tempat di Fulham untuk menggeser Aleksandar Mitrovic yang baru saja promosi misalnya," tutup Merson.

Pada musim 2021/22 lalu, Nketiah lebih sering menjadi pemain pengganti di skuat milik Mikel Arteta.

Kendati begitu sang striker masih mampu mengemas 10 gol dari 28 laga yang dimainkannya di semua ajang.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-arsenal-heran-kenapa-eddie-nketiah-diberi-kontrak-baru
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini