Ejek Inter Dalam Perayaan Scudetto, Empat Bintang Milan Dijatuhi Denda

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jul 2022, 20:53 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Empat pemain AC Milan akhirnya resmi dijatuhi denda atas aksi mereka dalam perayaan Scudetto dengan mengejek rival sekota klub, Inter.

Beberapa pemain Rossoneri diketahui menghina Nerazzurri lantaran hanya mampu memenangkan Coppa Italia musim lalu dalam pawai perayaan gelar juara Serie A klub yang menampilkan banner dengan kata-kata tidak senonoh. Sontak aksi tersebut membuat FIGC atau Asosiasi Sepak Bola tersebut mengambil tindakan tegas dan kini resmi menjatuhkan denda kepada yang bersangkutan.

Sebagaimana dikemukakan oleh Calciomercato, Rade Krunic dijatuhi denda sebesar 5,000 euro atau setara Rp78 juta, sementara pemain lain seperti Theo Hernandez, Mike Maignan, dan Sandro Tonali masing-masing diwajibkan membayar 4,000 euro atau Rp62 juta. Il Diavolo juga harus membayar 12,000 euro aau Rp187 miliar lantaran tidak mampu mengendalikan pemain mereka.

Hal tersebut tampaknya tidak terlalu mengganggu klub. Persiapan untuk menghadapi musim depan saat ini tengah berlangsung pada bursa transfer musim panas ini dan latihan pramusim pun akan mulai digelar pekan depan, dengan fokus penuh pada upaya mempertahankan Scudetto selain melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Milan dan Inter sendiri diperkirakan akan bersaing semakin sengit di Serie A musim depan, terutama setelah klub pertama tampaknya telah kembali kompetitif. Menarik disaksikan bagaimana keduanya mengatur strategi untuk menghadapi kompetisi dari tim-tim lain yang juga telah memulai persiapan mereka.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ejek-inter-dalam-perayaan-scudetto-empat-bintang-milan-dijatuhi-denda
1367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini