Eintracht Frankfurt Tawar Andrea Pinamonti 385 Miliar

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Apr 2022, 21:22 WIB
Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt, diwartakan tertarik untuk mendatangkan striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti, pada musim panas mendatang. Kabarnya Frankfurt siap menebus Pinamonti seharga 385 miliar rupiah.

Pada musim panas tahun lalu, Andrea Pinamonti terpaksa meninggalkan Inter Milan untuk menjalani masa peminjaman di Empoli. Kepergiannya tersebut tak bisa lepas dari fakta di mana dia kesulitan tampil reguler di tim utama Nerazzurri karena mereka sudah memiliki sederet penyerang top seperti Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Joaquin Correa dan Alexis Sanchez.

Adapun keputusan Pinamonti menjalani peminjaman di Empoli berbuah manis. Di klub ini Pinamonti menunjukkan perkembangan yang sanatsignifikan. Hal itu bisa terlihat dari sumbangan 12 gol dan 2 assist dari 33 penampilan dirinyadi Serie A. Bahkan pada laga terakhir kontra Napoli, dia berhasil mencetak brace dan mengantarkan timnya meraih kemenangan tipis dengan skor3-2.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, penampilan apik Pinamonti diwartakan mendapatkan perhatian dari beberapa klub baik di dalam maupun luar Italia. Salah satunya adalah Eintracht Frankfurt. Bahkan klub asal Jerman itu siap menebus Pinamonti seharga 25 juta euro atau setara dengan 385 miliar rupiah.

Meski demikian, hingga saat ini Inter masih belum mengambil keputusan terkait masa depan striker berusia 22 tahun tersebut. Apakah mereka akan melepasnya secara langsung atau menjadikannya sebagai alat berter di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eintracht-frankfurt-tawar-andrea-pinamonti-385-miliar
1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini