Eintracht Frankfurt Siap Tantang Milan Buru Luka Jovic dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 23:49 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Eintracht Frankfurt dikabarkan siap menyaingin AC Milan dalam perburuan mantan bintang mereka, Luka Jovic, dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

MilanNews sempat menyatakan bahwa belakangan ini Rossoneri telah menggelar pertemuan dengan agen Fali Ramadani untuk membahas situasi Jovic. Rencananya, raksasa Serie A tersebut ingin meminjamnya dari Real Madrid selama sisa musim ini, mungkin dengan pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi.

Kendati demikian, hingga saat ini Milan masih belum menerima jawaban dari raksasa La Liga. Sementara itu, memburu seorang striker baru sejatinya bukanlah prioritas klub saat ini. Akan tetapi, jika ada peluang bagus muncul, maka pantang bagi mereka untuk melewatkannya.

Menurut pemberitaan dari Kicker, Eintracht Frankfurt juga menginginkan pemain internasional Serbia tersebut dengan status pinjaman, yang akan membuatnya kembali ke klub lamanya.

Striker 23 tahun tersebut mulai dikenal sejak membela klub Bundesliga dan berhasil melejit di sana sebelum bergabung Los Blancos dengan mahar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Jika kabar tersebut memang benar, maka Rossoneri akan bersaing dengan Frankfurt dalam memperebutkan servis Jovic pada jendela transfer Januari ini. Akan tetapi, tentu saja segala keputusan bakal berada di tangan Madrid, yang kabarnya lebih memilih menjual bintang mereka secara langsung ketimbang meminjamkannya ke tim lain.

Artikel Tag: Jovic, Madrid, Milan, Frankfurt

1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini