Eintracht Frankfurt Benar-benar Minat, Hauge Bakal Tinggalkan AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 20:56 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jens Petter Hauge dikabarkan terancam akan meninggalkan AC Milan musim panas ini dengan ketertarikan Eintracht Frankfurt terhadapnya ternyata konkrit.

Hauge tengah menghadapi ketidakpastian masa depan mengingat Rossoneri kemungkinan akan memutuskan berpisah dengan sang pemain musim panas ini setelah merekrutnya dari Bodo/Glimt tahun lalu. Terdapat satu klub yang secara khusus menunjukkan ketertarikan mereka terhadapnya.

Menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio, masa depan pemain internasional Norwegia tersebut bersama Milan memang tengah di ujung tanduk. Meski berhasil tampil memukau pada musim perdananya di klub, jatah waktu bermain yang diterimanya terbilang jauh di bawah rata-rata, yang tentu saja tidak terlalu bagus untuk perkembangan kariernya.

Hingga saat ini, minat yang paling konkrit justru datang dari Jerman, lebih tepatnya dari Eintracht Frankfurt. Dalam beberapa mercato terakhir, Rossoneri kerap menjalin hubungan dengan mereka melalui barter Andre Silva dan Ante Rebic sehingga hubungan keduanya dapat dikatakan sangat baik.

Pemberitaan yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara hanya akan mempertimbangkan transfer permanen untuk winger 21 tahun tersebut mengingat ia bakal menghadirkan keuntungan modal yang cukup menarik. Dengan kata lain, sang pemain mungkin akan benar-benar meninggalkan klub pada mercato musim panas ini.

Beberapa klub Serie A juga diketahui menaruh minat terhadap Hauge, namun bintang muda Milan tersebut tampaknya lebih memilih hijrah ke luar negeri, dan Jerman mungkin akan menjadi destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eintracht-frankfurt-benar-benar-minat-hauge-bakal-tinggalkan-ac-milan
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini