Efek Hakim Ziyech, Tottenham Hotspur Dibuat Tercabik-cabik

Penulis: A Mahfuda
Selasa 25 Jan 2022, 10:36 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Micah Richards memuji dampak yang diberikan Hakim Ziyech dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Tottenam pada Minggu (23/1) kemarin.

Pemain internasional Maroko tersebut membawa The Blues unggul lebih dulu pada awal babak kedua di Stamford Bridge dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut atas gawang Tottenham yang dijaga oleh Hugo Lloris.

Thiago Silva kemudian menggandakan skor dengan sundulan kerasnya. Bek asal Brasil itu menyambut bola tendangan bebas dari Mason Mount untuk membuat tim Thomas Tuchel meraih tiga poin penuh pertama mereka dalam lima laga terakhir.

Itu merupakan penampilan yang istimewa bagi Hakim Ziyech yang berjuang dengan cedera dan menemukan performa terbaiknya sejak datang ke Chelsea pada 2020. Sekarang, dia mengantongi dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Performa menonjol dari sang winger melawan Tottenham Hotspur pun menarik perhatian mantan bek Manchester United, Micah Richards.

“Jujur. Ziyech benar-benar luar biasa,” kata Richards membuka pembicaraan dalam acara BBC Match of the Day.

“Dia ada di mana-mana di lapangan. Dan ini adalah Ziyech yang bisa kita lihat di Ajax sebelumnya. Sejak dia didatangkan, dia tak benar-benar memenuhi reputasinya. Dia tidak tahu di mana dia ingin bermain atau posisi terbaiknya dalam sistem ini.”

“Tapi melawan tim Spurs ini, dia mencabik-cabik mereka,” tutupnya.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/efek-hakim-ziyech-tottenham-hotspur-dibuat-tercabik-cabik
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini