Edwin van der Sar Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Des 2021, 06:28 WIB
CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

Edwin van der Sar. (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kemungkinan kembali ke Manchester United dan masuk ke jajaran direksi. Van der Sar mengaku tak menutup kemungkinan itu untuk terjadi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Edwin van der Sar dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjabat sebagai direktur sepakbola atau wakil CEO Manchester United seiring dengan rencana kepergian Ed Woodward di penghujung bulan ini. Menanggapi hal tersebut, kiper legendaris Setan Merah itusama sekali tak menampik kemungkinan untuk kembali ke mantan klubnya tersebut. Namun Van der Sar mengaku untuk saat ini dirinya masih fokus bersama Ajax Amsterdam terlebih masih memiliki kontrak tersisa selama dua tahun ke depan.

"Saya sangat menikmati peran yang saja jalankan di Ajax, terlebih saya masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi," ujar Van der Sar kepada RTL7.

"Tapi saya yakin suatu saat [kesempatan] itu akan tiba."

"Saya pikir menjadi hal yang luar biasa menjadi bagian dari klub ini [Ajax], karena Anda melakukan pekerjaan tak sendirian. Bukan hanya tahun ini namun dalam sepuluh tahun terakhir."

"Saya masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi. Saya rasa urusan saya di klub ini belum selesai. Saya pikir kami masih bisa berkembang di Belanda, terutama di dunia internasional. Itulah tantangannya dan untuk saat ini itulah pekerjaan paling keren bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edwin-van-der-sar-tak-tutup-kemungkinan-kembali-ke-manchester-united
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini