Edwin van der Sar Dukung Erik ten Hag Ulangi Kesuksesannya di Ajax

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Mei 2022, 06:13 WIB
CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

Edwin van der Sar. (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan komentar terkait Erik ten Hag yang sudah resmi diperkenalkan kepada publik sebagai manajer Manchester United. Van der Sar berharap Ten Hag bisa mengulangi kisah suksesnya selama melatih De Amsterdamers.

Di awal pekan ini, Manchester United secara resmi memperkenalkan Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka mulai musim 2022/23. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun ke depan dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Adapun tugas Ten Hag di Man United tidaklah muda. Selain harus membangun kembali tim, Ten Hag juga diharapkan mampu membuat MU kembali ke jalur juara. Banyak pihak meyakini sang pelatih mampu melakukannya menilik apa yang dia raih selama lebih dari empat musim menangani Ajax Amsterdam.

Belakangan, Edwin van der Sar yang merupakan legenda MU dan saat ini menjabat sebagai CEO Ajax, mendoakan yang terbaik bagi Ten Hag bersama klub barunya. Van der Sar berharap Ten Hag mampu mengulangi kisah suksesnya di Ajax bersama klub barunya saat ini.

"Semoga Anda mendapatkan semua yang Anda capai di Ajax dalam empat, lima tahun atau lebih di klub baru Anda," tulis Van der Sar di akun Twitter miliknya.

"Dengan dedikasi, visi, dan kemampuan Anda sebagai pelatih/manajer, [meraih trofi] seharusnya bisa segera dicapai di Man United."

"Semoga berhasil dan sekali lagi terima kasih atas semua yang Anda lakukan di Amsterdam!"

Ten Hag sendiri mulai menangani Ajax pada Desember 2017 hingga musim panas tahun ini. Selama lebih dari empat musim, Ten Hag berhasil mempersembahkan 5 trofi yakni dua gelar juara Eredivisie, dua trofi KNVB Beker [Piala Belanda] dan sekali menjadi kampiun di Piala Super Belanda.

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edwin-van-der-sar-dukung-erik-ten-hag-ulangi-kesuksesannya-di-ajax
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini