Eduardo Camavinga Diklaim Belum Siap Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jul 2021, 08:19 WIB
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Eduardo Camavinga. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar terkait kabar keinginan The Red Devils mendatangkan bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Ferdinand menilai Camavinga belum siap untuk memperkuat Setan Merah. Apa alasannya?

Manchester United menjadi salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer musim panas tahun ini. Usai mendatangkan Tom Heaton secara gratis dari Aston Villa, United juga telah sepakat untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Seakan belum cukup dengan rekrutannya tersebut, Man United dikabarkan kembali mengincar bintang lainnya. MU kabarnya berencana mendatangkan Eduardo Camavinga pada musim panas tahun ini. Bukan tanpa alasan kenapa United ingin mendatangkan gelandang berusia 18 tahun tersebut, pasalnya Camavinga mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Rennes di musim lalu.

Meski demikian, Rio Ferdinand meragukan Camavinga bisa bersinar bersama Man United. Ferdinand mengklaim Camavinga belum siap untuk bermain bersama tim sekelas Setan Merah.

"Jika harus jujur, saya melihat Eduardo Camavinga masih belum siap," ujar Ferdinand kepada FIVE.

"Saya telah melihat sedikit penampilan dia saat melakoni debut kontra Paris Saint-Germain di mana pada laga itu dia terpilih sebagai man of the match, tapi saya pikir dia belum menunjukkan potensi terbaiknya."

"Apakah dia pemain berbakat? Tentu saja. Namun apakah dia akan masuk dan menjadi pemain bintang serta memberikan pengaruh, atau dia akan datang seperti Amad Diallo yang dibanderol 40 juta pound? Mungkin saja. Tapi untuk saat ini dia belum siap untuk masuk ke starting XI [Man United]," pungkasnya.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Rennes, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eduardo-camavinga-diklaim-belum-siap-gabung-man-united
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini