banner babe

Eduardo Almeida Belum Bisa Dampingi Semen Padang FC di Markas Persib

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Sep 2019, 06:00 WIB
Eduardo Almeida Belum Bisa Dampingi Semen Padang FC di Markas Persib

Eduardo Almeida saat memimpin latihan Semen Padang FC/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Keinginan Eduardo Almeida untuk segera mendampingi Semen Padang FC di pinggir lapangan harus tertunda karena pengurusan kartu izin tinggal terbatas (KITAS) pelatih asal Portugal itu belum tuntas.

Tanpa kehadiran Eduardo Almeida di pinggir lapangan, Welliansyah masih akan tetap menjadi pelatih yang diberi kepercayaan untuk memberikan instruksi terhadap Dedi Gusmawan dan kawan-kawan dari pinggir lapangan ketika Kabau Sirah menantang tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (18/9) nanti.

Meski belum bisa didampingi Eduardo Almeida di pinggir lapangan, Welliansyah memastikan bahwa kehadiran pelatih asal Potugal itu tetap sudah memberikan dampak positif terhadap tim. Apalagi dalam beberapa hari terakhir, ia telah memimpin latihan Kabau Sirah.

"Meski Coach Eduardi masih belum bisa memimpin di pertangan, tapi kehadirannya sedikit banyak memberi perubahan positif," jelas Welliansyah.

Mantan asisten Syafrianto Rusli itu menerangkan, meski tim yang harus dihadapinya adalah salah satu tim kuat tanah air, tapi tidak ada alasan bagi Semen Padang FC untuk kembali menelan kekalahan di laga nanti.

Dia berharap, kedatangan beberapa pemain anyar akan memberikan dampak positif terhadap performa Kabau Sirah. Apalagi posisi tim saat ini masih terpuruk di dasar klasemen. Dan apabila tak ingin kembali terdegradasi ke Liga 2, poin demi poin harus segera diraih tim kebanggaan Ranah Minang itu.

"Tidak ada kata lain bagi kami selain mencuri poin. Kondisi kami yang masih di dasar klasemen mengharuskan kami untuk bisa meraih poin maksimal di setiap laga. Kami akan mengusahakan itu. Saat ini sudah ada beberapa pemain baru. Kita harapkan mereka akan mampu memberi dampak positif terhadap permainan tim," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Eduardo Almeida, persib bandung

1542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini