banner babe

Edu Siap Jadikan Winger Gremio Sebagai Rekrutan Pertamanya di Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Jul 2019, 18:08 WIB
Edu Siap Jadikan Winger Gremio Sebagai Rekrutan Pertamanya di Arsenal

Everton Soares dan Edu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Edu dikabarkan telah menggelar diskusi soal peluang menjadikan winger Gremio, Everton Soares, sebagai rekrutan pertamanya di Arsenal.

The Gunners telah resmi mengangkat Edu sebagai direktur teknis mereka awal pekan ini dan ia mulai menjalankan perannya usai menemani Brazil di Copa America sebagai koordinator umum tim nasional.

Sementara itu, Everton berhasil menjadi kunci kesuksesan Tim Samba di turnamen tersebut musim panas ini usai menutupnya dengan meraih Sepatu Emas berkat torehan tiga golnya.

Pemain depan berbakat tersebut juga terpilih sebagai Man of the Match menyusul performa impresifnya dalam kemenangan 3-1 Brazil atas Peru di partai final.

Menurut kabar dari UOL dan GloboEsporte, Arsenal telah membuka negosiasi terkait transfer Everton selama Copa America masih berlangsung dan Edu mampu memberikan informasi lengkap soal sang pemain kepada klub.

GloboEsporte menyebut bahwa Edu telah berbicara kepada agen Everton, Gilmar Veloz, Senin (8/7) kemarin sebelum ia bertolak ke Inggris untuk mendiskusikan kemungkinan biaya transfernya dengan The Gunners.

Kini, pihak Meriam London tengah mempertimbangkan langkah untuk mengajukan penawaran resmi kepada Gremio.

Akan tetapi, Arsenal harus menghadapi persaingan sengit dari Atletico Madrid, yang mengindikasikan siap menghabiskan dana 35 juta euro atau setara Rp560 miliar untuk winger 23 tahun tersebut.

Everton, yang kerap bermain di sayap kiri, telah mencatat 145 penampilan bersama Gremio dan mencetak 38 gol pada prosesnya.

Artikel Tag: Edu, Everton Soares, Gremio, Arsenal, Liga Inggris

3358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini