banner babe

Edu Gaspar Buka Suara Soal Posisi Direktur Teknik di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Rabu 15 Mei 2019, 13:30 WIB
Edu Gaspar Buka Suara Soal Posisi Direktur Teknik di Arsenal

Edu Gaspar. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Edu Gaspar mengatakan dia tidak akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Arsenal mengenai posisi direktur teknik di klub sampai Copa America musim panas ini berakhir.

Mantan gelandang The Gunners itu saat ini menjabat sebagai koordinator umum di Tim Nasional Brasil, yang akan berkompetisi di Copa America antara 14 Juni dan 7 Juli.

Edu muncul sebagai opsi utama Arsenal setelah Monchi menolak pinangan mereka untuk kembali ke mantan klubnya Sevilla. Sebelum Monchi membuat keputusan pada Maret, The Gunners bahkan telah mengidentifikasi Edu sebagai seorang eksekutif yang mereka harapkan untuk dibawa kembali ke klub.

Tetapi pada saat itu tampaknya mustahil untuk memboyong Edu dari Brasil, dan bahkan sekarang, dia bersikeras tidak akan membuat keputusan mengenai masa depannya sampai turnamen Copa America 2019 berakhir.

"Saya mengadakan pembicaraan dengan Arsenal," katanya kepada acara TV Brasil, NO AR. "Tapi saya 100% fokus pada Copa America. Saya tidak berbicara mengenai apapun karena Copa America.

"Jika Arsenal ingin berbicara dengan saya setelah Copa, mengajukan sesuatu setelah Copa, saya akan meluangkan waktu sehingga kita dapat berbicara. Adapun untuk sekarang, saya sepenuhnya fokus pada Copa."

Edu bermain untuk Arsenal selama periode 2001 hingga 2005, sebelum pergi ke Spanyol dan bergabung dengan Valencia. Dia memenangkan dua gelar Premier League dan tiga Piala FA, dan menjadi bagian dari The Invincibles pada musim 2003/04.

Artikel Tag: Edu Gaspar, Arsenal, Timnas Brasil

982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini