Edouard Mendy Tinggalkan Latihan Rennes, Urus Transfer ke Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Sep 2020, 15:14 WIB
Edouard Mendy

Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea tampaknya kian dekat untuk mengamankan Edouard Mendy dari Rennes. Kiper tersebut dikabarkan absen dari latihan dan dari tim yang akan menghadapi Nimes.

Klub London barat tengah bekerja untuk mencapai kesepakatan untuk Edouard Mendy yang diyakini bernilai sekitar 25 juta pounds (Rp485 milyar). Frank Lampard diyakini menargetkan kiper baru setelah dibuat khawatir dengan performa kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga.

Kiper asal Senegal itu beberapa waktu lalu dikabarkan telah menyetujui persyaratan kontrak berdurasi lima tahun dengan Chelsea, kendati kedua klub masih belum mencapai kata sepakat tentang biaya transfer.

Namun, tampaknya kedua klub sekarang sudah setuju. Dilansir dari Metro, stasiun TV asal Prancis, TVR, memperlihatkan cuplikan ketika kiper tersebut meninggalkan tempat latihan pada Jumat (11/9) kemarin bersama agennya.

Kiper berusia 28 tahun itu tak ambil bagian dalam latihan dan kiper cadangan, Romain Salin, yang akan berada di antara mistar gawang ketika Rennes memulai musim Ligue 1 mereka melawan Nimes pada Minggu (13/9) mendatang.

Chelsea awalnya mengajukan tawaran sekitar 18 juta pounds (Rp349 milyar) untuk Edouard Mendy, tapi menurut Fabrizio Romano, mereka telah mengajukan tawaran baru yang mendekati permintaan harga dari Rennes sebesar 25 juta pounds.

The Blues yakin tawaran mereka bakal diterima dan berharap bisa merampungkan kesepakatan tersebut secepat mungkin, mengingat mereka sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang kiper.

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea, Rennes

3193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini