Edouard Mendy Optimis Jelang Laga Chelsea vs Man United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 27 Feb 2021, 10:39 WIB
Edouard Mendy

Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy, menegaskan bahwa timnya bertekad untuk menang melawan Manchester United meski sadar itu bakal jadi pertandingan yang sulit.

Kedatangan Thomas Tuchel membawa angin segar bagi The Blues. Sejak menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari lalu, pelatih asal Jerman itu belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Chelsea berada di tempat kesembilan ketika ditinggal Lampard, akan tetapi sekarang berkat performa impresif mereka dalam sebulan terakhir mereka berhasil naik ke peringkat lima dalam klasemen Premier League dengan jarak hanya dua poin dari empat besar.

The Blues akan bisa menutup jarak menjadi hanya tiga poin dengan tim urutan kedua Manchester United ketika mereka menghadapi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut di Stamford Bridge pada Minggu (28/2) nanti.

Dan Edouard Mendy yakin dengan terus mengumpulkan kemenangan bakal meningkatkan kepercayaan diri dalam skuat London barat.

“Kami bekerja untuk itu. Kami bekerja untuk memenangkan setiap pertandingan dan ya, kami masih jauh dari puncak liga, kami punya leg kedua melawan Atletico Madrid dan ya, kami menginginkan lebih. Untuk memenangkan setiap pertandingan,” tutur Mendy.

“Manchester United adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami masih ingat dalam pertandingan pertama kami. Itu sangat sulit. Tim ini bermain sangat bagus.”

“Kami sekarang bermain di Stamford Bridge, jadi kami harus menunjukkan bahwa kami ingin memenangkan pertandingan ini karena ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk liga,” pungkas kiper asal Senegal itu.

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea, Manchester United

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini