Edouard Mendy 'Layak' Gabung Chelsea, Menurut Kapten Rennes

Penulis: A Mahfuda
Kamis 10 Sep 2020, 11:00 WIB
Edouard Mendy

Eduoard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kapten Rennes, Damien Da Silva, mengakui bahwa Edouard Mendy, layak bergabung dengan Chelsea, sementara rumor mengatakan sang kiper tersebut semakin dekat untuk pindah ke Stamford Bridge.

Frank Lampard tertarik untuk mendaratkan kiper baru musim panas ini setelah performa buruk dari Kepa Arrizabalaga musim lalu.

Chelsea sekarang diyakini hampir mencapai kesepakatan 25 juta pounds (Rp485 milyar) dengan Rennes untunya.

Dan Da Silva mengakui bahwa para pemain timnya tak mau melihat pemain internasional Senegal tersebut meninggalkan klub, tapi terlepas itu dia layak bermain di klub besar seperti The Blues.

“Kami sedikit egois, kami tak ingin kehilangan Edouard Mendy tapi itu bagian dari sepakbola dan pasar transfer,” kata Da Silva kepada Telefoot.

“Dia adalah kiper hebat yang pantas menerima apa yang terjadi padanya saat ini.”

Menurut laporan, Chelsea sudah setuju untuk membayar biaya awal sebesar 18,2 juta pounds (Rp353 milyar) untuk Edouard Mendy, namun kesepakatan tersebut bisa naik menjadi 25 juta pounds setelah ditambah bonus.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu menjadi salah satu pemain menonjol di Rennes, yang lolos ke Liga Champions musim ini, usai transfernya senilai 3,5 juta pounds (Rp67 milyar) dari Stade Reims musim panas lalu.

Edouard Mendy akan menjadi pemain anyar ketujuh The Blues pada bursa transfer musim panas ini setelah Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Thiago Silva dan Malang Sarr.

Artikel Tag: eduoard mendy, Chelsea, Rennes

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini