Edouard Mendy Harap Bisa Terus Lanjutkan Performa Impresifnya untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Nov 2020, 09:49 WIB
Mason Mount - Edouard Mendy

Mason Mount - Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kiper Chelsea, Edouard Mendy, berharap bisa meneruskan performa impresifnya untuk The Blues menyusul kemenangan mereka atas Rennes di Liga Champions pada Rabu (25/11) dini hari WIB tadi.

Callum Hudson-Odoi memberi tim Frank Lampard keunggulan di babak pertama, tapi gol penyama kedudukan dari Sergou Guirassy dengan lima menit tersisa tampak akan memberi Rennes satu poin.

Namun Olivier Giroud menjaringkan gol kemenangan di masa injury time untuk mengamankan tempat bagi Chelsea di babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan grup tersisa.

Dalam wawancara pertamanya, Mendy mengatakan kepada Chelsea TV, “Ya, ini kemenangan besar hari ini. Saya sangat senang bisa kembali ke stadion ini dan saya sangat senang dengan kemenangan hari ini.”

“Tim memainkan sepakbola yang bagus. Merupakan hal yang sangat bagus bermain untuk klub ini dan saya berharap untuk terus seperti ini.”

Mason Mount juga memuji pengaruh Edouard Mendy sejak pindah ke Stamford Bridge di musim panas.

“Dia brilian,” kata gelandang tersebut.

“Sejak dia datang pada hari pertamanya, namun tak hanya di lapangan, di luar lapangan dia selalu tersenyum, kehadirannya besar di sekitar grup dan dia sangat terlihat saat dia bermain di gawang.”

“Dia sungguh brilian dan semoga ini terus berlanjut. Mereka semua telah datang dan saya harap mereka merasa diterima seperti yang mereka rasakan.”

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini