Edouard Mendy Bicara Soal Debutnya untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 02 Okt 2020, 14:00 WIB
Edouard Mendy

Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Edouard Mendy mengaku “sedih” soal kekalahan Chelsea dari Tottenham dalam adu penalti di Piala Carabao, namun ia “merasa terhormat” telah melakukan debutnya untuk klub.

Pemain internasional Senegal itu pindah dari Rennes ke Stamford Bridge dengan mahar 22 juta pounds (Rp423 milyar), ia di bawa masuk untuk memberikan persaingan kepada Kepa Arrizabalaga yang punya performa kurang memuaskan.

Kepa sering melakukan kesalahan besar musim lalu dan masih berlanjut hingga awal musim ini, terlihat ketika dia menghadiahkan gol kepada Sadio Mane dalam kekalahan 2-0 dari Liverpool beberapa waktu yang lalu.

Edouard Mendy sendiri tampil mengesankan dalam kekalahan melawan Spurs pada Rabu (30/9) kemarin, dia melakukan penyelamatan bagus dari upaya bek kiri Sergio Reguilon dan tampak mendominasi area kotak miliknya.

Berbicara soal debutnya dalam akun Instagram pribadinya, kiper berusia 28 tahun itu berkata, “Sedih dengan skor hari Selasa kemarin, tapi merasa terhormat bahwa saya telah memainkan pertandingan pertama saya untuk Chelsea. Ayo terus bekerja.”

Bos The Blues, Frank Lampard, juga memuji kinerja penjaga gawang barunya itu dan menyoroti kemampuannya dalam duel udara.

“Saya pikir dia sangat bagus," kata Lampard usai laga. "Dia melakukan beberapa penyelamatan bagus. Datang dan menangkap beberapa bola. Amat, sangat bangga dengan setiap bagian dari permainannya.”

Chelsea alami awal musim yang cukup lambat setelah belanja besar mereka di musim panas, mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi.

Selanjutnya bagi tim Lampard tersebut adalah pertandingan yang cukup trickymelawan Crystal Palace di Stamford Bridge pada Sabtu (3/10) mendatang.

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea

2388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini