Edouard Mendy: Bermain untuk Chelsea adalah Privilese

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 25 Sep 2020, 17:30 WIB
Edouard Mendy akan gabung Chelsea.

Edouard Mendy (Foto: Chelsea)

Berita Transfer: Edouard Mendy mengatakan bahwa bisa bermain untuk klub sekelas Chelsea merupakan sebuah privilese. Ia juga sudah tak sabar untuk bisa segera mencicipi atmosfer Premier League.

Edouard Mendy menjadi aktivitas transfer yang ke-7 Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. The Blues harus merogoh kocek yang diperkirakan senilai 22 juta poundsterling untuk mendatangkan sang kiper dari klub Perancis, Rennes dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan.

"Saya sangat bangga," kata Mendy, seperti dikutip dari laman resmi klub. "Saat klub seperti Chelsea tertarik pada Anda, itu artinya Anda telah melakukan pekerjaan luar biasa setiap akhir pekan. Memiliki kesempatan untuk mengenakan kemeja ini dan mempertahankan warna klub, itu adalah hak istimewa," lanjutnya.

Kiper berusia 28 tahun tersebut mengaku ingin melanjutkan tren positif sejarah pemain Afrika yang sukses ketika bermain untuk The Blues. Ia juga mengaku tak sabar untuk bisa segera bermain di Stamford Bridge dan mencicipi atmosfer Premier League, yang menurutnya adalah liga terbaik di dunia.

"Sebagian besar talenta Afrika terbesar pernah bermain untuk tim ini. Drogba, Essien, Eto’o, Mikel. Jika Anda melihatnya, Anda ingin melanjutkannya," ungkapnya.

"Mengenai penjaga gawang, saya yang pertama, jadi itu benar-benar membuat saya sangat bangga, dan itu juga tanggung jawab yang besar.

"Saya tak sabar untuk melihatnya secara langsung setiap akhir pekan, ada banyak pertandingan, banyak intensitas, banyak gol seperti ini akhir pekan lalu! Ini adalah liga yang menarik, stadionnya fantastis, dan jika stadionnya tidak ditutup, gairah para penggemar luar biasa," tambahnya.

Kiper tim nasional Senegal itu didatangkan oleh Lampard dimaksudkan untuk memberi persaingan yang sehat bagi Kepa Arrizabalaga, dengan kiper asal Spanyol tersebut saat ini tengah mengalami masa sulit akibat performanya yang sangat mengecewakan.

Artikel Tag: Chelsea, Edouard Mendy

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini