Edinson Cavani Yakin Musim Depan Man United Akhiri Puasa Gelar

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Jun 2021, 06:08 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Alex Livesey - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, menyampaikan sebuah harapan yang ingin dia capai bersama The Red Devils di musim 2021/22. Cavani mengaku sangat opimis MU bisa mengakhiri puasa gelar di musim depan.

Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun 2020 yang lalu secara gratis usai tak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Di musim pertamanya bersama MU, Cavani mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak 17 gol dan menyumbang 6 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Meski demikian, Cavani gagal membawa Man United merengkuh trofi. Pasalnya Setan Merah hanya mampu menjadi runner-up di Premier League dan Liga Europa.

Namun sebuah harapan disampaikan oleh Cavani jelang bergulirnya musim 2021/22. Striker berjuluk El Matador itu mengaku sangat optimis Man United bisa meraih prestasi sekaligus mengakhiri puasa gelar mereka selama empat tahun terakhir.

"Setelah mengakhiri musim dengan baik bersama Man United, saya memutuskan untuk bertahan dan berjuang lagi bersama mereka untuk satu tahun lagi," ujar Cavani kepada CGTN.

"Saya rasa tim ini adalah tim yang bagus dan itu membuat saya termotivasi untuk bertahan dan meraih trofi juara di klub ini," pungkasnya.

Cavani sendiri belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun di Man United setelah sebelumnya dikabarkan memiliki rencana untuk melanjutkan karier bersama raksasa sepakbola Argentina, Boca Juniors.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-yakin-musim-depan-man-united-akhiri-puasa-gelar
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini