Edinson Cavani Ungkap Keinginan Bermain di Boca Juniors

Penulis: Dian WJ
Kamis 13 Feb 2020, 15:30 WIB
Edinson Cavani Ungkap Keinginan Bermain di Boca Juniors

Edinson Cavani

Berita Liga Prancis: Bomber andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengungkapkan keinginannya untuk dapat bisa bermain di klub raksasa Argentina, Boca Juniors, suatu hari nanti. Hal tersebut diutarakan Cavani kepada rekan setimnya, yakni Leandro Paredes baru-baru ini.

Paredes, yang merupakan pemain tim nasional Argentina dan juga mantan pemain Boca Juniors, mengatakan bahwa banyak rekan setimnya di PSG yang kerap menanyakan tentang Boca Juniors, dan Cavani adalah salah satunya.

Kepada Paredes, Cavani pun mengungkapkan impiannya suatu hari nanti untuk dapat bisa merumput di Boca Juniors. Meski demikian, Paredes sendiri berkeyakinan bahwa striker tim nasional Uruguay tersebut masih akan bermain di Eropa selama satu hingga dua musim lagi, sebelum benar-benar merumput di Argentina.

“Banyak pemain di ruang ganti bertanya kepada saya seperti apa Boca Juniors, para penggemarnya, dan bermain di La Bombonera. Dengan Cavani, saya telah berbicara banyak tentang hal tersebut dan dia ingin bermain di sana," tutur Paredes seperti dikutip Get Football News France.

"Saya pikir dia ingin satu atau dua tahun lagi bermain di Eropa. Maka, tentu akan menyenangkan baginya untuk bergabung ke Boca. Dia sempurna untuk Boca," jelasnya.

Kontrak Cavani sendiri bersama dengan PSG akan habis pada akhir musim ini, dan klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid disebut-sebut sebagai klub yang paling berpeluang menjadi destinasi berikutnya bagi mantan striker Napoli tersebut

Cavani bergabung dengan PSG pada musim 2013/14. Selama tujuh musim bermain di ibu kota Prancis, pemain berusia 32 tahun ini sukses mencatatkan statistik mengesankan dengan total 137 gol dari 197 penampilannya di kompetisi Ligue 1.

Artikel Tag: Edinson Cavani, PSG, Leandro Paredes, Boca Juniors

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini