Edinson Cavani Tuduh MU Ingkar Janji Dengan Transfer Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Mei 2022, 05:00 WIB
Edinson Cavani merasa bahwa MU telah mengingkari janji terhadapnya dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Edinson Cavani dikabarkan menuduh direksi MU telah mengingkari janji mereka padanya dengan merekrut Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan transfer sensasionalnya ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas lalu, dengan MU yang membayar 12 juta pound pada Juventus, sekaligus menyingkirkan Man City yang juga menginginkan striker 37 tahun itu.

Sebelum merekrut Ronaldo, manajer Setan Merah saat itu, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya tak berencana merekrut striker baru, dan sudah bekerja keras untuk membujuk Edinson Cavani agar mau bertahan.

Cavani yang berhasil mencatatkan 17 gol musim lalu awalnya berniat untuk hengkang dan kembali bermain di Amerika Selatan, namun akhirnya dia menyetujui permintaan klub untuk bertahan dan menandatangani satu tahun perpanjangan kontrak.

Namun persetujuan Cavani itu didasarai pada premis bahwa dia akan mendapat kesempatan bermain reguler dan bahwa klub takkan mendatangkan striker baru.

Namun akhirnya United merekrut Ronaldo, dan sebagai hasilnya Cavani hanya tampil dalam 17 kali laga musim ini - dengan hanya mencatatkan 2 gol.

Dan menurut The Mirror, Cavani merasa bahwa United sudah mengingkari janji mereka padanya dengan merekrut Ronaldo, dan dia merasa dikecewakan oleh klub.

Kontrak Cavani sudah akan berakhir pada akhir musim ini dan saat ini dia tengah bernegosiasi untuk transfer ke Boca Juniors, agar bisa dekat dengan negara asalnya.

Cavani adalah salah satu pemain yang akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini bersama dengan Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard yang juga sudah mencapai akhir masa kontrak mereka.

Sementara Eric Bailly, Phil Jones, Dean Henderson, dan Anthony Martial kemungkinan juga akan dijual.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-tuduh-mu-ingkar-janji-dengan-transfer-cristiano-ronaldo
11769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini