Edinson Cavani Tak Merasa Tersaingi oleh Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 17:01 WIB
Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo.

Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Oli Scarff)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, memberikan tanggapan terkait kabar persaingan yang terjadi antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo di tim utama Setan Merah. Cavani memastikan bahwa dirinya sama sekali tak merasa tersaingi oleh CR7.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Kepulangan bintang berusia 36 tahun tersebut diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan United. Namun di sisi lain, kedatangan Ronaldo nyatanya juga berdampak pada menit bermain Edinson Cavani yang mulai terpangkas.

Namun Cavani mengaku tak mau mempermasalahkan hal tersebut. Cavani menilai bermain atau duduk di bangku cadangan merupakan hal yang biasa dalam dunia sepakbola. Yang terpenting bagi dirinya adalah selalu siap saat tim membutuhkannya.

"Dalam sepak bola, Anda harus selalu siap. Itu salah satu kunci untuk bisa terus tampil di level atas," ujar Cavani kepada El Observador.

"Terkadang Anda bermain lebih banyak, terkadang Anda bermain lebih sedikit, manajer membuat keputusan, tetapi itu tidak menghentikan pekerjaan untuk selalu kompetitif."

"Liga baru saja dimulai dan saya harus melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Memang tak seperti musim lalu, namun saya ada di sana untuk tetap menjadi bagian penting dari tim."

"Hal-hal seperti ini kadang terjadi. Perdebatan selalu terjadi, namun dalam dunia sepakbola semua pemain sangat penting dan saling melengkapi."

"Yang terpenting adalah selalu siap saat Anda mendapatkan giliran," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-tak-merasa-tersaingi-oleh-cristiano-ronaldo
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini